Ahok Tak Ditahan Kejaksaan Agung , Hari ini Kembali Kampanye

Tak Ditahan Kejagung , Ahok kembali berkampanye hari ini

ahok-stt

Berita Terkini Selalu Indah – Perkara masalah penistaan agama dengan tersangka Basuki T Purnama resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Agung. Sesudah lakukan verifikasi pada tanda bukti serta saksi Ahok tidak segera ditahan.

Kuasa hukum Ahok, Sira Prayuna memohon masalah penahanan di tanyakan segera ke Kejaksaan Agung. Dia menyatakan masalah Ahok tampak demikian mengagumkan lantaran jadi perhatian umum.

” Silahkan bertanya ke kejaksaan, itu kewenangan kejaksaan. Ingin masalah tahanan, atau tahanan kota lantaran ini kompetensi kejaksaan, ” katanya di Kejaksaan Agung, Kamis (1/12).

Untuk agenda hari ini, menurut Sira, Ahok sebagai calon gubernur bakal kembali berjumpa dengan warga. ” Kembali pada ikuti kampanye, ” katanya.

Dia memohon masalah penahanan ini tak jadikan masalah. Dia juga menanggung Ahok mulai sejak awal berlaku kooperatif tidak bakal menyingkirkan tanda bukti terlebih hingga melarikan diri.

” Saya sangka ini negara hukum. Seorang dilihat bersalah bila diputuskan oleh kemampuan hukum tetaplah. Saya mengimbau pada kita semuanya patuh serta tunduk. Hukum sebagai panglima, tunduk, hormati hukum di negara ini, ” tandasnya.

Save

Save

Facebook Comments