Ada Apa Dengan Payung Biru Jokowi? Kok Jadi Sorotan dan Perbincangan Netizen

payung

payung

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperoleh perhatian dari kelompok netizen, terutama di Twitter, waktu aktivitas doa berbarengan 2 Desember. Bukanlah lantaran keikutsertaan ikuti shalat Jumat berbarengan, tetapi payung biru yang dipakainya.

Payung biru itu dipakai Presiden bersama rombongan yang jalan kaki dari Istana Merdeka ke lokasi Monumen Nasional (Monas). Lapangan Monas memanglah digunakan sebagai tempat shalat Jumat berjemaah dengan peserta doa berbarengan.

Payung biru digunakan oleh rombongan Presiden Jokowi lantaran cuaca waktu itu tengah gerimis. Photo Jokowi berpayung biru yang pertama kalinya diupload oleh account Twitter Sekretariat Kabinet itu juga jadi perbincangan netizen.

Pantauan Berita Terkini Selalu Indah, Jumat (2/12/2016) siang, beberapa ada yang mengagumi akan dengan kreatifitas netizen yang masihlah dapat mencari segi hiburan dalam keadaan apapun. Ada juga yang memakainya untuk jadikan kesempatan usaha buka pesanan payung biru.

Diluar itu, ada juga yang ajukan pertanyaan tentang merk payung biru yang digunakan oleh Presiden Jokowi.
Seseorang netizen juga memperbandingkan payung yang digunakan presiden RI terlebih dulu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga berwarna sama.

Lalu, apakah payung biru ini bakal jadi trend setelah itu sesudah jaket bomber yang dipakai Jokowi saat tindakan 411 lantas?