9 Manfaat Sperma Bagi Kesehatan Wanita

Selaluindah.com – Mungkin masih belum banyak yang tahu bahwa manfaat sperma selain untuk pembuahan sel telur, ternyata sperma memiliki manfaat yang lain. Sperma memiliki banyak manfaat khususnya untuk para wanita.

Jika anda seorang pria, dan cinta terhadap pasangan anda, anda boleh membaca artikel ini dan memberitahukan kepada pasangan anda manfaat sperma bagi mereka. Dan jika anda wanita, bacalah artikel ini agar pengetahuan anda lebih banyak.

9 Manfaat Sperma Bagi Kesehatan Wanita

1. Memperbaiki Suasana Hati

Sperma memiliki kemampuan mengubah suasana hati seseorang. Terbukti jika sperma dapat menepis kesedihan maupun kepedihan. Sperma mampu menyerap hingga masuk ke pembuluh darah, dan dari penyerapan itulah ternyata kehadiran sperma mampu menciptakan suasana menyenangkan bagi seorang wanita.

2. Tidur lebih Nyenyak

Kandungan melatonin pada sperma berfungsi untuk membuat seseorang bisa tidur dengan nyenyak. Sperma yang masuk kedalam tubuh wanita, perlahan-lahan akan memasuki aliran darah dan dari sinilah melatonin bekerja yang kemudian menciptakan rasa menyenangkan dan nyaman. Dari rasa itulah muncul suasana yang membuat seorang wanita lelap tidurnya.

3. Awet Muda

Manfaat lain dari sperma adalah membuat seorang wanita kelihatan lebih awet muda. Hal ini dapat terjadi karena di dalam sperma terdapat beberapa kandungan protein, vitamin c hingga kalsium maupun klorin, asid sitrik, fruktoasa, magnesium, fosfor maupun vitamin B12 serta zink yang memiliki kandungan antioksidan dan mampu memperlambat proses penuaan.

4. Terhindar Dari Penyakit Kanker

Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Namun sperma memiliki kemampuan untuk menurunkan pertumbuhan sel kanker. Bagi wanita, penyerapan sprema dibagian dinding vagina berguna untuk menunda dan mengurangi hadirnya kanker payudara.

5. Menyehatkan Kulit

Kandungan mineral dalam sperma ternyata berguna bagi kesehatan kulit seorang wanita. Selain mengandung mineral, ternyata dalam sperma terdapat senyawa crystalline polymine yang dikenal dengan nama spermine. Spermine ini merupakan antioksidan yang sangat bermanfaat dalam proses menghilanhkan kerut di wajah, memperhalus kulit serta mencegah timbulnya jerawat.

6. Meghilangkan Stress

Perempuan yang mudah stress harus mengetahui manfaat dari sperma karena sprema tidak hanya berguna untuk menyehatkan kulit atau membuat awet muda, tetapi sperma juga mampu mengurangi tingkat rasa stress yang sedang dialami perempuan. Di dalam sprema terkandung zat anti depressan seperti prolaction, oxytocin dan serotonin yang sangat alami dan mampu memperbaiki suasana hati seseorang.

7. Mencegah Diabetes

Tak hanya itu saja, kandungan dari sperma yang baik yang mengandung zat fruktosa dapat bermanfaat untuk mencegah diabetes.

8. Membuat Tubuh Menjadi Langsing

Wanita yang menelan sperma saat melakukan oral seks terhadap pasangannya lebih berpeluang besar untuk mendapatkan tubuh yang langsing dibandingkan dengan yang tidak. Selain dari pembakaran lemak karena aktivitas berhubungan badan, kandungan lipid pada sperma juga berfungsi untuk membakar lemak dengan sempurna sehingga menghasilkan tubuh yang ideal.

9. Menyehatkan Rambut

Sperma juga mengandung vitamin E dan kaya akan protein. Bahkan jumlahnya lima kali lenih banyak dari produk kesehatan rambut. Protein yang ada pada sperma ini bisa membuat rambut menjadi lebih halus, lebat dan sehat.

Nah itulah manfaat dari sperma bagi kaum wanita yang perlu diketahui. Selain untuk mendapatkan keturunan, ternyata sprema memiliki banyak khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan wanita.

Facebook Comments