9 Alasan Wanita Lebih Menyukai Pria Nakal Daripada Pria Baik-Baik

Selaluindah.com – Jakarta – Jika ditanya, mungkin nyaris seluruhnya wanita akan menjawab memilih pria baik-baik untuk dijadikan pendamping hidup ideal. Namun kenyataan yang ada, kebanyakan wanita lebih tertarik menjadikan pria ‘nakal’ sebagai kekasih.

Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya pada pria ‘nakal’ :

1. Tidak Ja’im

Pria baik terkadang tampak terlalu baik di depan beberapa orang. Sikap ini terkadang malah berkesan sok suci. Mereka berniat menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang jelek. Di mata wanita, pria yang ‘nakal’ malah berkesan tampak apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek

Pria yg tidak neko-neko umumnya tidak sukai menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya condong tampak sebagai pengendali. Demikian sebaliknya, pria ‘nakal’ cenderung akan tidak membiarkan wanita menginjak dan mengaturnya. Kenyataannya, wanita tidak dapat menghormati pria yang bisa mereka kendalikan. Tak ada ketertarikan identik dengan tak ada daya tarik.

3. Susah Ditebak

Pria baik cenderung gampang diprediksi dan tanpa ada tantangan. Sedang pria ‘nakal’ malah jadi tantangan lantaran mereka cenderung susah ditebak. Di mata wanita, pria yang gampang diperkirakan dan gampang ditebak kerapkali menjemukan.

4. Mengasah Naluri Keibuan

Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka mengerjakannya pada anak, mereka cenderung bakal mengerjakannya pada pasangan. Pria ‘nakal’ cenderung bakal mengasah perasaan keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita memikirkan bakal mempunyai tantangan untuk jadikan pria nakal jadi pasangan baik. Tantangan merubah ini pasti tak dapat diaplikasikan pada sosok pria baik.

5. Tantangan Mengubah

Pria baik umumnya tak perlu diperbaiki. Sementara pria ‘nakal’ sering jadi suatu proyek. Wanita memikirkan, sukses merubah perilaku jelek pasangan bakal menguatkan ikatan cinta. Kesuksesan proyek perbaikan ciri-ciri ini dapat membuat pria takluk selama-lamanya.

6. Menggairahkan

Wanita merasa pria baik-baik tidak akan sempurna diatas tempat tidur. Mereka memikirkan, laki-laki yang baik tidak akan dapat mengambil kendali dan peran waktu terkait. Seorang pria ‘nakal’ sebaliknya dikira lebih mampu beraksi dengan sempurna.

7. Menggoda

Pria ‘nakal’ lebih menggoda. Beberapa wanita mempunyai sugesti bahwa pria ‘nakal’ lebih ‘panas’ dari pria baik-baik.

8. Tak membosankan

Karena sikapnya yang out of the box, pria ‘nakal’ biasanya tak membosankan.

9. Seksi

Karena pria ‘nakal’, biasanya memiliki keterampilan yang lebih baik. Entah rajin olahraga, atau jago bermain musik. Hal ini membuat mereka terlihat menarik secara seksual. Pria ‘nakal’ dianggap lebih seksi dan memiliki daya magnet untuk memikat hati wanita.

Facebook Comments