8 Guru Tercantik Di Dunia. Kenalan Yuk! Yakin Mau Bolos Kalau Mereka Yang Mengajar?

8 Guru Tercantik Di Dunia. Kenalan Yuk! Yakin Mau Bolos Kalau Mereka Yang Mengajar?

Selaluindah.com – Jakarta – Umumnya sosok seorang guru itu selalu di identikan dengan wajah galak dan menakutkan, tapi dibalik sosok itu sebenarnya ada sosok untuk mendidik, memberikan ilmu yang baik dan penyabar dalam menghadapi tingkah para murid.

Tapi apa jadinya jika sosok guru tersebut memiliki paras cantik seperti artis-artis idola? Tentu hal ini menjadi nilai tambah supaya para murid semakin semangat belajar, terutama untuk murid laki-laki, mereka pasti setia menunggu jam piket mengajar guru tersebut.

Memang beberapa tahun terakhir banyak bermunculan para pengajar yang mendadak terkenal karena memiliki wajah cantik seperti artis idola para remaja, hal ini tidak lepas dari peran internet yang meng “viral” kan foto-foto mereka hingga terkenal. Lantas siapa saja mereka? berikut ulasannya

1. Deng Yuan Yuan – Guru Biologi Tercantik di China

Beberapa tahun silam, muncul sosok guru asal China bernama Deng Yuanyuan yang kecantikannya seperti seorang artis terkenal. Dia mengajar kelas biologi di salah satu sekolah menengah pertama di Jinlin, China.

Saat pertama kali mengajar, seluruh staff dan murid disekolah itu dibuat terperangah, bahkan ketika masuk kelas banyak murid yang kaget dan mengira ada kunjungan artis di sekolah mereka. Saat Deng Yuanyuan memperkenalkan dirinya dan mengatakan akan mengajar selama setahun ke depannya, banyak murid yang tidak percaya.

Setelah itu, berita tentang adanya guru cantik tersebut menyebar ke seluruh sekolah, tidak lama kemudian di seluruh kota Jinlin. Karena kecantikan, guru wanita yang sudah mengajar sejak tahun 2012 ini disebut dewi dari Jinlin.

Biarpun begitu, dia sama seperti guru pada umumnya, bahkan dia menerapkan aturan disiplin yang ketat seperti mengingatkan untuk selalu fokus untuk belajar dan dilarang tidur di kelas selama pelajaran berlangsung dan jika ada yang melanggarnya, dia tidak segan-segan memberi hukuman.

Meskipun termasuk guru yang tegas, Deng Yuanyuan selalu ramah dalam mengajar. Dia dengan sabar dalam membimbing para muridnya saat pratekum dan dia akan menolong muridnya dalam melakukan eksperimen dengan mikroskop dan alat sains lainnya.

Guru cantik yang memiliki tinggi 180 cm ini, menolak disebut terkenal karena kecantikan yang dia miliki, dia ingin dikenal karena kepintarannya dan guru profesional. Bagi Dean Yuanyuan, kecantikan nomor dua dan yang paling utama yaitu otak.

2. Hyun Sun – Dosen Bahasa Inggrtis Tercantik Asal Korea Selatan Yang Mengajar dan Menetap di Vietnam

Jika kamu seorang laki-laki, bisa dipastikan matamu tidak akan berkedip sedikit pun, apabila diajar oleh dosen cantik ini. Namanya adalah Hyun Sun merupakan seorang dosen bahasa inggris tercantik asal Korea Selatan yang menetap dan mengajar di Vietnam.

Karier Hyun Sun dalam mengajar bahasa inggris sudah tidak bisa diragukan lagi, sebab dia sudah memiliki pengalaman mengajar di beberapa universitas seperti Universitas Lin Xuewei di China dan Universitas Guangdong.

Kabarnya, kalau Hyun mengajar kelas tidak akan ricuh, tidak ada satu pun mahasiswa yang tidak semangat atau sekedar absen untuk melewatkan kelas bahasa inggris yang diajar olehnya. Kini, Karena kecantikannya itu, foto-foto Hyun dengan fose seksi sudah banyak menyebar di internet seperti forum dan media sosial.

3. Lin Xue Wei – Guru Bahasa Inggris Tercantik di China

Satu lagi guru cantik asal China dan kabarnya guru cantik bernama Lin Xuewei ini merupakan saingan Deng Yuanyuan. Diketahui guru cantik ini mengajar kelas bahasa inggris di Universitas Guangdong.

Sama seperti Hyun Sun, para murid Lin Xuewei tidak pernah ada yang absen dan melewatkan disaat dia mengajar. Bahkan sekarang dia dijuluki “Goddess Sister” karena kecantikan alami yang dia miliki.

4. Benjawan Som – Guru Cantik Seperti Super Model di Thailand

Guru dengan paras cantik bak super model ini berasal dari negara Thailand. Menurut keterangan di akun instagram miliknya, ia adalah anggota awak kabin dari maskapai penerbangan milik Uni Emirat Arab, yaitu Etihad Airways.

Dilansir dari akun instagramnya, ia juga merupakan guru bahasa inggris “Easy English” disebuah sekolah bahasa di Hua Hin yang menyediakan kursus Bahasa Inggris. Duh… udah cantik, pintar lagi!

5. Zhu Song Hua – Guru Cantik Seperti Model di China

Zhu Songhua merupakan salah satu guru cantik asal China yang mengajar di salah satu sekolah dasar di kota Jiangsu Nantong. Tidak lama setelah dia memulai mengajar, nama mulai dikenal banyak orang karena kecantikan.

Ditambah lagi kegemaran yang suka berinteraksi di jejaringan sosial dan sering memasang foto-foto dirinya. Hingga karena hobinya itu, kini dia terkenal sebagai guru tercantik dan foto-fotonya sudah banyak beredar di dunia maya.

6. Vicky Chen – Guru Cantik Seperti Boneka Barbie di Taiwan

Di Taiwan sana, kabarnya ada seorang guru wanita yang kecantikannya sangat mirip dengan boneka barbie. Guru cantik tersebut bernama Vicky Chen, dimana dia merupakan seorang guru di salah satu sekolah dasar di Taiwan.

Vicky Chen memang banyak mengunggah foto-foto selfienya seperti saat dia sedang mengajar dengan berbagai pose yang cantik. Kini foto-foto itu sudah menyebar di berbagai media internet seperti forum online dan beberapa sosial media.

7. Lee Nayeong – Guru Tercantik Asal Korea Yang Saingi Girls Generation

Beberapa waktu lalu, nama Lee Nayeong mendadak terkenal, sebab dia disebut sebagai guru tercantik di Korea Selatan. Seperti yang dilansir dari Koreaboo.com, Lee Nayeong mendadak heboh karena beberapa foto seksinya yang beredar di internet.

Bahkan kecantikan yang di miliki Lee Nayeong, tidak kalah dengan para member girl band Girls Generation. Sosok guru cantik memang selalu jadi bahan obrolan menarik oleh murid laki-laki tempatnya mengajar.

Kabarnya Lee Nayeong, tidak hanya ingin berhasil menjadi guru, dia juga diberitakan tengah mempersiapkan diri untuk mendaftar di ajang Miss Korea.

8. Stephanie Cruz – Guru Cantik di Filipina

Stephanie Cruz adalah seorang dosen di University of Santo Tomas, Filipina. Mata kuliah yang dia ajarkan adalah pariwisata. Parasnya yang cantik ini terlihat lebih cocok menjadi peserta kontes ajang kecantikan dan model.

Uniknya, Stephanie sering dikira sebagai mahasiswi sehingga tak sedikit anak didiknya yang melakukan pendekatan padanya. Stephanie disebut sebagai salah satu dosen tercantik di Filipina, selain cantik dia juga sering berpenampilan modis saat berada di kampus tempatnya mengajar.

Facebook Comments