5 Negara Yang Bisa Dikunjungi Jika Perang Dunia Ke III Pecah

SelaluIndah.com – Beberapa bulan lalu lantas, untuk pertama kalinya mulai sejak masa Perang Dingin, pemerintah Jerman menyarankan warganya untuk menumpuk perbekalan makanan serta air minum yang bakal dipakai dalam keadaan darurat.

Saran itu masuk dalam rencana pertahanan sipil paling baru yang diberlakukan di Jerman.

Warga disuruh menaruh makanan yang dapat dipakai sekurang-kurangnya kurun waktu 10 hari. Beberapa orang menilainya saran untuk menumpuk perbekalan mengingatkan pada masa Perang Dunia II serta lalu Perang Dingin.

Saat itu, sekitaran 2. 000 bunker serta perlindungan di bangun di Jerman Barat.

Belum lama ini, horor situasi, baik Perang Dunia II ataupun Perang Dingin, kembali membayangi. Kondisi di Suriah, Irak, juga Semenanjung Korea, menyebabkan sangkaan perang dalam taraf global mungkin saja berlangsung.

Turki bahkan juga memperkirakan kalau perebutan Kota Mosul dari ISIS apabila berlanjut hingga Suriah, punya potensi jadi cikal akan Perang Dunia III.

Beberapa perubahan dunia juga menghadap ke keadaan mencemaskan. Salah satunya panggilan pulang Presiden Rusia Vladimir Putin pada warganya di semua dunia, juga peremajaan persenjataan nuklir AS untuk menyeimbangi kemampuan Rusia yang barusan menguji cobalah rudal nuklir awal minggu lantas lalu.

Gosip potensi Perang Dunia III memanglah subyek mengerikan. Tetapi, bila memanglah perang berlangsung, masihlah ada kesempatan peluang untuk selamat. Seperti bangun bunker sampai pergi ke negara yang mempunyai potensi perseteruan relatif sedikit.

Tersebut ada lima negara paling aman untuk hindari Perang Dunia III. Dikutip dari tricountrysenty pada Jumat (21/10/2016).

Facebook Comments