10 Sifat Buruk Wanita Yang Tidak Disukai Pria

10 Sifat Buruk Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Selaluindah.com – Jakarta – Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Seperti dalam suatu hubungan pacaran atau rumah tangga, pasti ada sifat-sifat buruk dari pasangan yang membuat salah satu pihak merasa jengkel dan jatuhnya ke perasaaan illfeel yang jika dibiarkan berlama-lama maka akan menghancurkan hubungan kalian. Dari hasil survey ternyata seorang pria memilih untuk berselingkuh karena rasa jengkel yang mereka pendam terhadap pasangannya. Oleh karena itu buat kamu para ladies, kamu harus tahu sifat buruk yang bisa membuat pria jengkel ama kamu, sehingga kamu bisa memperbaiki diri kamu.

10 Sifat Buruk Wanita Yang Tidak Disukai Pria

1. Doyan belanja barang tak penting.
Mudah tergoda SALE. Itulah sifat buruk wanita yang seringkali dikeluhkan para pria. Tak tahan rasanya melihat empat huruf ajaib tersebut. Sekalipun tak membutuhkan barang yang di-SALE akhirnya tetap saja dibeli.

Padahal seringkali setelah pulang ke rumah dan membuka kantung belanjaan, wanita menyesali apa yang telah dibelinya.

2. Berubah menjadi interogasi
Awalnya sih hanya mengikuti rasa ingin tahu saja. Tetapi lama kelamaan rasa ingin tahu tersebut berubah menjadi interogasi. Contohnya saja seperti ‘kamu pergi ke mana?’, ‘sama siapa?’, ‘di mana?’, ‘pulang jam berapa?’. Nah, pertanyaan-pertanyaan yang terkadang memojokkan pria ini menjadi salah satu hal yang mengekang dan seolah tidak ada kepercayaan di dalamnya.

Sayangnya, sifat ini terkadang tak disadari sebagai suatu hal yang buruk. Dan malah dianggap sebagai ‘perhatian’.

3. Jaim!
Biasa makan dalam porsi besar, mendadak jadi pilih-pilih makanan. Maunya makan di tempat mahal, dengan alasan higienis, padahal biasanya juga tak terlalu picky. Hmm.. begitulah kalau sedang dalam tahap PDKT, wanita jadi suka jaim. Alhasil, saat sudah pacaran dan semua sifat asli terkuak, kekasih jadi ogah dan mudah jenuh.

4. Cemburu buta
Baru saja membaca status Facebooknya yang dikomen beberapa teman wanita sekaligus langsung cemburu. Kemudian bila dia dimention follower wanita juga cemburu. Hey, dia butuh teman. Selama dia tak flirting di social media dan selalu menjaga perasaan, mengapa tak dibiarkan saja?

Ah, iya… inilah salah satu sifat buruk wanita. Mudah sekali cemburu buta.

5. Sensitif
Kalau si dia tak membalas SMS, ketiduran dan tak membalas kecupan hangat di BBM, langsung saja menyimpulkan bahwa kekasih tak sayang lagi. Oh gosh!

6. Ingin dibohongi tetapi…
Ingin dibohongi, tetapi marah jika kekasih ketahuan berbohong. Misalnya saja saat bertanya “aku gemuk nggak sih?” dalam hati tentunya ingin dijawab “tidak kok, kamu cantik” Tetapi sebenarnya Anda patut bersyukur apabila bertemu dengan pria yang akan mengatakan “iya kamu gemuk, dan solusi terbaiknya adalah berolahraga. Aku akan menemanimu.”

7. Bergosip
Berbeda dengan pria, wanita sangat doyan mengubah seluruh topik di sekitarnya menjadi bahan gosip. Termasuk ketika sahabatnya mendadak galau di Twitter atau diantar pulang oleh seorang teman pria. Wow, bayangkan berapa banyak topik yang bisa berkembang menjadi bahasan di dalam kelompoknya.

8. Malas
Banyak lho ternyata kemalasan yang juga dilakukan wanita. Di antaranya adalah malas mandi, malas membersihkan make up, malas memilih makanan sehat, malas belajar, malas berolahraga (tetapi ingin langsing).

9. Tidak pernah puas
Saat sudah punya pacar yang baik dan setia, melihat teman yang punya pacar bisa mengantar ke mana-mana dengan mobilnya, kemudian jadi galau. “Kok pacarku tidak bisa seperti itu ya?”

10. Plin plan
“Dia itu sering plin plan saat membuat keputusan. Akhirnya jadi bingung sendiri ngikutin kemauannya,”

Haha… hayoo mana yang juga salah satu sifat buruk kamu?

Facebook Comments