10 Pohon Natal Termewah Di Dunia

SelaluIndah.com – Natal sama dengan pohon Natal yang cantik berhiaskan pernik-pernik. Natal tak komplit rasa-rasanya tanpa ada hadirnya pohon cantik dengan kilau lampunya yang berkelap-kelip. Nyaris tiap-tiap tempat tinggal meamasang hiasan pohon natal sebagai ungkapan rasa sukur. Bukan sekedar berhenti di situ saja, tiap-tiap kota didunia berlomba menyumbang inspirasi kreatif bikin pohon natal paling cantik untuk menyongsong natal. Tersebut 10 pohon natal terindah serta termegah didunia :

1. Pohon Natal Di Gubbio, Italy.
00062540
Rangkaian lampu yang ada di Pegunungan Ingio ini disusun berupa pohon natal setinggi 650 mtr.. Masyarakat di kota Gobbio juga bisa nikmati indahnya rangkaian lampu ini dari tempat tinggal semasing. Yah begitu elegan serta megah pohon natal itu. Panorama yang indah menghiasi perayaan Hari Natal.

2. Pohon Natal Di Taipei, Taiwan

BANCIAO, TAIPEI, TAIWAN - 2015/11/27: At 36m high, the LED Christmas tree in Banciao is the largest public Christmas decoration in Taiwan. In the month leading up to Christmas, it features a light show every half hour after the sun goes down. (Photo by Craig Ferguson/LightRocket via Getty Images)
Tersusun dari LED lights, pohon Natal setinggi 36 mtr. ini menghadirkan bermacam atraksi permainan lampu tiap-tiap 30 menit sekali. Demikian matahari tenggelam, beberapa orang yang kebetulan melalui di ruang pusat perbelanjaan ini ditanggung segera terkesima dengan atraksi lampu LED yang meriah.

3. Pohon Natal Di Vilnus, Lithuania
lithuania-christmas-lights
Pohon Natal ini mempunyai jendela serta balkon yang mirip tempat tinggal. Meskipun sedikit memakai warna warni lampu terkecuali hijau serta putih, aksen jendela yang ada telah bikin pohon yang satu ini tampak tidak sama dari yang lain.

4. Pohon Natal Di Depan Masjid Lebanon
1749112pohon-natal1780x390
Kota Beirut, Lebanon yang populer mempunyai masyarakat dengan keyakinan yang paling bermacam di Timur Tengah mengadakan perayaan kembang api di komplek masjid sebagai sinyal dimulainya Festival Natal 2015. Diluar itu sudah di bangun pohon natal raksasa yang indah di depan depan Masjid Al Amin, Beirut, Lebanon. Pohon raksasa itu di buat oleh perancang baju terkenal di Lebanon yang bernama Elie Saab. Rencana pembuatan pohon natal berdekatan dengan masjid karena menginginkan tunjukkan pada dunia kalau Lebanon yaitu negara yang mempunyai toleransi agama serta menghormati ketidaksamaan. Pembuatan pohon natal itu mengundang pro-kontra tentang batas toleransi.

5. Pohon Natal Bernyanyi Merdu Di Amerika Serikat
pohon-natal-bernyanyi-merdu-di-amerika-serikat
Di gedung pertunjukan bersejarah di Amerika Serikat, Frauenthal Theate ada satu pohon natal yang dapat bernyanyi dengan nada merdu. Tetapi itu bukanlah pohon natal sungguhan. Namun itu yaitu grup gabungan nada yang membuat seperti pohon natal setinggi 20 mtr. yang terbagi dalam 280 orang. Grup gabungan nada yang ada segera dibawah pimpinan Shawn Lawton itu tampak dalam acara Mona Shores Singing Christmas Tree ke-31 untuk menyongsong hari natal. Di buka dengan ‘A Christmas Festival’ kemudia pertunjukan berlanjut dengan pertunjukan sinar lampu LED yang cantik. Lalu dilangsungkan dengan lagu – lagu lain.

6. Pohon Natal Hidup Terbesar Di Wilmington, North Carolina
pohon-natal-hidup-terbesar-di-wilmington-north-carolina
Pohon oak yang dipercaya sudah berumur kian lebih 400 th. ini dihias jadi satu pohon Natal raksasa, yang lalu dikatakan sebagai pohon Natal hidup paling besar didunia. Pohon Natal ini pertama kalinya dipertontonkan pada th. 1928, dengan dihiasi kian lebih 500 lampu warna-warni. Saat ini pohon Natal megah ini sudah dihiasi dengan 5. 250 lampu warna-warni. Pohon oak yang ada di di Wilmington, North Carolina, ini menjulang setinggi kian lebih 75 mtr..

7. Pohon Natal LEGO di Malaysia
nat2rev
Taman LEGOLAND pertama di Asia merayakan semangat berlibur dengan membangun pohon Natal LEGO paling tinggi di Asia. Pohon Natal unik ini menjulang setinggi 9 mtr.. Pohon ini di buat dari 400. 000 bata LEGO Duplo serta perlu saat kian lebih sepuluh minggu untuk merampungkan konstruksi pohon itu. Berat pohon Natal ini meraih kian lebih 6000 kg. Pohon ini dapat dihiasi dengan kian lebih 260 ornament LEGO.

8. Pohon Natal Emas Di Jepang
pohon-natal-emas
Dalam rencana memperingati lagi th. Walt Disney yang ke-110, perusahaan emas Jepang, Ginza Tanaka, bangun satu pohon Natal emas setinggi 2, 4 mtr.. Perusahaan ini bekerja sama juga dengan Walt Disney Jepang. Menariknya lagi, pohon ini terbuat dari 36, 28 kg emas yang dibuat mirip 50 ciri-ciri popular Disney. Pohon Natal ini dipertunjukkan di toko Ginza Tanaka. Pohon Natal ini di jual seharga USD 350 juta yen atau sekitaran Rp 41 miliar.

9. Pohon Natal Di Abu Dhabi
pohon_natal_emas_-_christmas_tree_abu_dhabi_1
Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi meluncurkan apa yang dikatakan sebagai pohon Natal termahal didunia. Pohon Natal ini diprediksikan bernilai kian lebih USD 11 juta atau Rp 134 juta. Pohon setinggi 12 mtr. ini dihiasi dengan perak, busur emas, ornament berupa bola serta lampu-lampu putih kecil. Untuk memberi kemewahan pada pohon Natal ini, pihak hotel juga menyimpan 181 berlian, zamrud, mutiara, safir serta batu bernilai yang lain di pohon itu.

10. Pohon Natal Terapung Di Brasil
pohon-natal-terapung-di-brasil
satu pohon Natal terapung paling besar didunia dinyalakan di Rio de Janeiro, Brasil. Beberapa ribu orang nikmati keindahan pohon Natal itu sambil lihat semburan kembang api yang menghiasi langit saat itu. Menariknya, pohon Natal seberat 542 ton menghadirkan topik empat musim. Dengan tinggi meraih 85 mtr., pohon Natal ini di bangun diatas 11 basis raksasa di laguna Rodrigo de Freitas.

 

fan-page-cover-putritoto-1

Save

Facebook Comments